September 20, 2019

Cara Install Aplikasi Android dan Iphone dari Computer

Cara Install Aplikasi Android dan Iphone dari komputer Saat anda membaca judul Install Aplikasi dari Komputer, maka akan terlintas pada pemikiran bahwa aplikasi andoid akan di transfer melalui kabel data antara android dan komputer.

Install Aplikasi Android dan Iphone


Cara tersebut bisa saja dilakukan, tetapi tidak sepenuhnya berhasil. Karena saat menggunakan file installer berupa apk, file tersebut tidak sepenuhnya sesuai dengan versi android anda.

Cara Install Aplikasi Android dari komputer:

1. Mengetahui email yang terpasang di Android.
2. Masuk ke alamat Google Play
3. Login alamat email android yang akan di Install.
4. Pilih aplikasi yang akan anda Install.

Cara diatas jauh lebih sempurna, karena saat anda akan menginstall akan ada notifikasi apakah mendukung aplikasi yang akan di install. Pada proses ini, aplikasi akan terpasang secara otomatis ke android saat android memiliki koneksi internet.

Cara ini saya gunakan sebelumnya untuk menginstall aplikasi pada iphone. Dimana prinsipnya hampir sama dengan cara di atas. Yang membedakan adalah anda harus masuk ke akun apple yang terpasang. Dan kelebihan pada apple adalah saat anda menggunakan email untuk beberapa perangkat, maka aplikasi apple akan langsung terinstall ke semua perangkat.

0 Comments